This movie requires Flash Player 9
Home » The Story of The Heroes

The Story of The Heroes

Inside

Hai Lord,

Ada banyak sejarah dan cerita dari para hero di Rise of Europe Indonesia, Nah Kali ini Tim Rise of Europe Indonesia sedikit akan membahas beberapa Hero terbaik di Rise of Europe Indonesia yang pernah mencatatkan namanya dalam sejarah peradaban Eropa. Siapa saja mereka? Yuk ikuti kisah lengkapnya.

Game strategi

Jeanne d’Arc

Jeanne d’Arc lahir di Lorraine, Perancis, 6 Januari 1412  (dalam bahasa Inggris: Joan of Arc) adalah pahlawan negara Perancis dan orang suci (santa) dalam agama Katolik. Di Perancis ia dijuluki La Pucelle yang berarti “sang dara” atau “sang perawan”. Ia mengaku mendapat suatu pencerahan, yang dipercayainya berasal dari Tuhan, dan menggunakannya untuk membangkitkan semangat pasukan Charles VII untuk merebut kembali bekas wilayah kekuasaan mereka yang dikuasai Inggris dan Burgundi pada masa Perang Seratus Tahun.

Jeanne ditugaskan untuk melakukan pengepungan terhadap Orléans oleh raja Charles VII sebagai upaya pembebasan kota tersebut. Ia menjadi terkenal karena berhasil mengakhiri pengepungan dalam tempo hanya sembilan hari.

Setelah pemahkotaan tersebut, pasukannya mencoba operasi militer lanjutan, yang sayangnya kurang berhasil. Jeanne menolak untuk mundur bahkan ketika ia terluka sewaktu mencoba merebut Paris pada musim gugur tahun itu. Akibat intrik di istana, sejak saat itu ia hanya mendapatkan pasukan kecil, dan akhirnya ditangkap pada musim semi berikutnya pada pertempuran di Compiègne. Pengadilan berbau politis yang diadakan Inggris mendakwanya melakukan bidah (ajaran sesat). Penguasa setempat Inggris – John dari Bedford – memerintahkan untuk menghukum Jeanne dengan dibakar hidup-hidup di Rouen. Ia menjadi pahlawan bangsanya pada umur tujuh belas tahun, tapi wafat pada umur sembilan belas tahun.

Dua puluh empat tahun kemudian, setelah Inggris berhasil diusir dari Perancis, ibunya – Isabelle berhasil meyakinkan Inquisitor-General, dan Paus Kallixtus III untuk membuka kembali kasus Jeanne. Proses ini akhirnya berhasil menggugurkan dakwaan yang ditujukan kepadanya oleh Inggris. Paus Benediktus XV melakukan kanonisasi terhadap Jeanne pada 16 Mei 1920.

Jeanne d’Arc meninggal dalam sebuah eksekusi. Saksi mata menggambarkan suasana eksekusi pada 30 Mei 1431. Terikat pada tiang tinggi, ia meminta dua petugas, Martin Ladvenu dan Isambart de la Pierre untuk memegang salib di hadapannya. Ia berulangkali berkata “dengan suara keras menyebut nama Yesus dan memohon dan berdoa tanpa henti untuk bantuan orang suci dari surga.” Setelah meninggal, orang-orang Inggris membongkar arang dan menunjukkan tubuhnya yang telah hangus hingga memastikan bahwa tidak ada seorangpun yang dapat mengklaim bahwa ia selamat dari hukuman, lalu membakar ulang tubuhnya hingga menjadi abu dan mencegah pengumpulan relik. Mereka membuang abu tersebut ke sungai Seine.

Game strategi

Elizabeth Bathory

Elizabeth Bathory yang kecantikannya legendaris ini lahir tahun 1560 dalam salah satu keluarga yang tertua dan terkaya di Transylvania. Dia memiliki banyak kerabat yang berkuasa, diantaranya ada seorang kardinal dan beberapa pangeran, seorang sepupu yang menjadi perdana mentri di Hungaria, dan seorang paman yang menjadi Raja Steven di Polandia (1575-86). Akan tetapi, para kerabat lainnya dikenal sebagai orang – orang gila dan memiliki kelainan seksual, dan paman yang lain adalah seorang penyembah iblis yang bengis.

Pada usia 15 tahun, Elizabeth menikah dengan Count Ferencz Nasdasdy yang berusia 26 tahun, tetapi Elizabeth tetap memakai nama keluarganya, karena keluarganya lebih tua dan lebih ternama daripada keluarga suaminya. Mereka pindah ke Kastil Csejthe, yang berbentengkan gunung, diatas desa Csejhe di daerah pedesaan Nyitra, disebelah barat laut Hungaria.

Dibawah bimbingan seorang pelayan lamanya yang bernama Dorothea Szentes yang mengaku sebagai penyihir, Elizabeth mengembangkan hal – hal mistik. Dorothea Szantes yang dikenal dengan nama Dorka, juga mendukung kecendrungan sadis Elizabeth, mereka beruda mendisiplin para pelayan wanita dalam sebuah ruang bawah tanah yang khusus dipakai untuk tempat penyiksaan. Dengan bantuan Dorka, Iloona Joo, Johanes Ujavary, kepala pelayannya dan penyihir lain yang bernama Anna Darvula, yang diduga sebagai kekasih lesbian Elizabeth.

Tahun 1600, suami Elizabeth meninggal dunia. Hal pertama yang dia lakukan adalah menyingkirkan ibu mertua yang dibencinya. Sekarang sudah tidak ada lagi yang menghalangi semua aksinya. Waktu itu Elizabeth berumur 40 tahun dan dia bangga dengan penampilannya, tetapi tidak ada dandanan setebal apapun yang dapat menutupi keriputnya. Suatu hari, ketika seorang gadis pelayan sedang menyisiri rambut Elizabeth, tanpa sengaja rambutnya tertarik. Elizabeth menampar gadis itu keras – kerassehingga di berdarah. Ketika darah itu terkena ke tanga Elizabeth, dia berfikir bahwa kulitnya dapat menyerap kemudaan si gadis pelayan. Dia yakin bahwa dia telah menemukan rahasia kemudaan yang abadi. Dia menyuruh Johannes Ujvary dan Dorka mencambuki gadis itu, memotong pembuluh darahnya dan menampung darahnya dalam sebuah tangki besar. Kemudian Elizabeth berendam dalam tangki itu, dengan keyakinan bahwa itu akan membuat seluruh kulit tubuhnya menjadi indah.

Tahun 1614, 4 tahun setelah Elizabeth dikurung, salah seorang penjaga ingin melihat kecantikan Elizabeth yang konon sangat melegenda. Ketika makanannya masih utuh tidak tersentuh, dia mengintip kedalam dan melihat sang Countess tertelungkup di lantai. Elizabeth Bathory, sang ‘Countess Berdarah’, telah meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Game strategi

Francis Drake 

Laksamana Muda Sir Francis Drake lahir sekitar 1540-1544 di Devonshire, Inggris, adalah seorang pelaut kapal perang, navigator, pahlawan angkatan laut, politikus, dan insinyur sipil berkebangsaan Inggris pada masa Elizabethan. Ia adalah orang Inggris pertama yang mengelilingi bumi, dari 1577 sampai 1580 dan sepulangnya dilantik menjadi ksatria oleh Ratu Elizabeth I. Ia adalah wakil pimpinan armada Inggris yang mengalahkan Armada Spanyol pada 1588. Pada 28 Januari 1596, meninggal karena demam. Dia dimakamkan di peti mati timah di laut dekat Portobello, Panama.

Read previous post:
April Like and Share!

Hello April! Kini saatnya Event - Event Seru meramaikan Fanpage Rise of Europe Indonesia di bulan April! Ayoo...kita ramaikan fanpage kesayangan kita dengan...

Close