This movie requires Flash Player 9
Home » Gotz : The Iron Hand !

Gotz : The Iron Hand !

InsideNews

Hai Lord!

Kali ini kita akan membahas tentang sejarah salah satu Hero terbaik di Rise of Europe Indonesia yaitu Gotz van Berlichingen! yuk simak kisah lengkapnya…

Gotz von Berlichingen, juga dikenal sebagai Gotz si tangan besi, adalah seorang Jerman (Franconian) Imperial Knight (Reichsritter) dan tentara bayaran. Dia dilahirkan sekitar 1480 dalam keluarga bangsawan Berlichingen di zaman modern Württemberg. Götz membeli Kastil Hornberg (Neckarzimmern) pada tahun 1517, dan tinggal di sana sampai kematiannya pada 1562.

Aktif dalam berbagai kampanye selama 47 tahun (1498-1544), termasuk perang petani Jerman, selain berbagai permusuhan; dalam otobiografinya dia memperkirakan bahwa ia berjuang 15 permusuhan dalam namanya sendiri, selain banyak kasus yang mana dia dipinjamkan bantuan kepada teman-teman, termasuk permusuhan terhadap kota-kota Cologne, Ulm, Augsburg, dan dengan Liga Swabia, serta Uskup Bamberg.

Namanya menjadi terkenal sebagai eufemisme untuk sebuah Ungkapan vulgar, dikaitkan kepadanya oleh penulis dan penyair Johann Wolfgang von Goethe (1749 – 1832), yang menulis sebuah drama yang berdasarkan hidupnya.

Pada 1504, Berlichingen dan perusahaan berjuang untuk Albert IV, Adipati Bayern. Selama Pengepungan kota Landshut, ia kehilangan lengan kanannya ketika tembakan meriam musuh dipaksa pedangnya terhadapnya. Dia punya dua pengganti mekanis besi palsu yang dibuat, yang hari ini dipajang di Kastil Jagsthausen. Kedua, lebih terkenal tangan prostetik mampu memegang objek dari perisai atau kendali untuk pena bulu. Meskipun cedera ini, Berlichingen melanjutkan kegiatan militer. Dalam tahun-tahun berikutnya ia adalah terlibat dalam permusuhan yang banyak, baik dan untuk mendukung teman-teman dan majikan.

Pada 1525, dengan pecahnya perang petani Jerman, Berlichingen memimpin para pemberontak di distrik Odenwald terhadap pembesar gerejawi Kekaisaran Romawi Suci. Meskipun demikian, dia adalah (menurut laporannya sendiri) tidak pendukung kuat menyebabkan mereka. Dia setuju untuk memimpin para pemberontak sebagian karena ia tidak memiliki pilihan lain, dan sebagian dalam upaya untuk mengekang ekses pemberontakan. Meskipun keinginannya untuk menghentikan kekerasan yang nakal, Berlichingen menemukan dirinya tidak berkuasa untuk mengendalikan para pemberontak dan setelah sebulan nominal kepemimpinan dia ditinggalkan perintah-Nya dan kembali ke Schloss Jagsthausen mengisi sisa pemberontakan.

Setelah kemenangan Imperial, ia dipanggil sebelum Speyer untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pada 17 Oktober 1526, dia dibebaskan oleh kamar Imperial. Meskipun demikian, di November 1528 ia adalah terpikat ke Augsburg dengan Liga Swabia, yang bersemangat untuk menyelesaikan Skor tua. Setelah mencapai Augsburg di bawah janji kelakuan, dan sambil mempersiapkan untuk membersihkan dirinya dari tuduhan tua itu dibuat oleh Liga, ia ditangkap dan dibuat tahanan sampai 1530 ketika dia dibebaskan, tetapi hanya setelah pengulangan sumpah nya tahun 1522 dan setuju untuk kembali ke nya Burg Hornberg dan tetap di daerah itu.

Berlichingen menyetujui perjanjian ini, dan tetap dekat Hornberg sampai Charles V, Kaisar Romawi Suci, membebaskannya dari sumpah nya tahun 1540. Ia bertugas di bawah Charles di 1542 kampanye melawan Kekaisaran Ottoman Suleyman Magnificent di Hongaria dan di 1544 dalam invasi kekaisaran Perancis di bawah Francis I dari Perancis.

Setelah kampanye Perancis, Berlichingen kembali ke Hornberg dan menjalani sisa hidupnya di damai secara relatif. Ia meninggal pada 23 Juli 1562 di Kastil Horneck. Semasa hidupnya panjang Berlichingen menikah dua kali dan tiga anak perempuan dan tujuh anak lelaki untuk meneruskan nama keluarganya.

Nah itu tadi kisah lengkap dari salah satu hero terbaik di Rise of Europe Indonesia, dan nantikan kisah-kisah seru lainnya hanya di game strategi terbaik Rise of Europe Indonesia!

Read previous post:
Bonus Reward Point [ 5 – 7 September 2014 ]

Hai Lord! Di bulan September kali ini, Tim Rise of Europe Indonesia, kembali mengadakan Event spesial untuk Para Lord sejati...

Close