This movie requires Flash Player 9
Home » Calveley Knight of The British

Calveley Knight of The British

Game Strategi Online, Game Strategi

Hail Lord,

Kali ini Rise of Europe Indonesia ingin menceritakan tentang salah satu Hero terbaik di Game ROE Indonesia, untuk menambah wawasan dan pengatahuan para lord. Yuk ikuti kisah lengkapnya

Sir Hugh Calveley salah satu Hero di Rise of Europe Indonesia adalah seorang ksatria Inggris dan komandan, yang mengambil bagian dalam Perang Seratus Tahun, dia mendapatkan ketenaran selama Perang Breton dan Perang Saudara Kastilia. Ia memegang berbagai jabatan militer di Brittany dan Normandy. Calveley lahir sebagai putra bungsu dari David de Calveley. Keluarganya memegang manor dari Calveley di Bunbury, Cheshire.

Seiring dengan banyak orang Inggris lain, Hugh Calveley muda bertugas di Brittany, mendukung Jean de Montfort Inggris yang didukung tawaran untuk menjadi Duke of Brittany terhadap penggugat Perancis yang didukung, Charles de Blois, selama Perang Breton.

Pada 1354, Calveley adalah kapten dari benteng Inggris dipegang Becherel. Dia merencanakan serangan di kastil Montmuran pada tanggal 10 April, untuk menangkap Arnoul d’ Audrehem, Marsekal dari Perancis, yang adalah seorang tamu wanita dari Tinteniac. Bertrand du Guesclin, di salah satu highlights awal karirnya, mengantisipasi serangan itu, posting pemanah sebagai penjaga. Ketika penjaga mengangkat alarm di Calveley pendekatan, baik du Guesclin dan d’ Audrehem bergegas untuk mencegat. Pada laga berikutnya, Calveley itu unhorsed oleh seorang ksatria bernama Enguerrand d’ Hesdin, ditangkap, dan kemudian ditebus. Pada 1359 Sir Robert Knolles dan Calveley menginvasi lembah Rhône. Kota Le Puy jatuh kepada mereka pada bulan Juli. Kampanye ini berakhir ketika jalan mereka ke Avignon dilarang oleh tentara Thomas de la Marche, Deputi Louis II, Duke of Bourbon, di mana titik kedua komandan Inggris mundur .

Pada Pertempuran Auray pada tanggal 29 September 1364, Calveley memiliki perintah dari divisi cadangan kekuatan Jean de Montfort, di bawah komando Sir John Chandos . Charles de Blois tewas di Auray, memungkinkan Jean de Montfort untuk mengklaim Kadipaten tanpa konflik lebih lanjut. Keterlibatan militer akhir Calveley adalah pada tahun 1386, ketika ia bergabung dengan John of Gaunt dalam kampanye berhasil mengamankan singgasana Kastilia .

Pada Juli 1388, ia bergabung dengan Perdamaian Komisaris English negosiasi gencatan senjata dengan Perancis. Dalam kehidupan di kemudian hari, ia juga menjabat sebagai Hakim Perdamaian , dan seorang ksatria dari shire (MP) untuk Rutland (1385 dan 1390).

Calveley meninggal pada 23 April 1394 ( meskipun beberapa sumber daftar tanggal kematiannya sebagai 1393 ). Patung makamnya ada di gereja St Boniface di Bunbury, Cheshire.

Read previous post:
Bonus Reward Point [ 24 – 26 Oktober 2014 ]

Hail Lord ! Tak henti-hentinya para hero bertarung dengan penuh kekuatan untuk dapat mengusai seluruh daratan Eropa. Well, untuk membantu...

Close